Senin, 09 Juni 2008

KANDAGA PRANA


Di halaman ni q m ngasih tau sedikit tentang perguruan karate yang lagi q jalanin


nama perguruannya kandaga prana yang artinya wadah kekuatan, kandaga prana ini pusatnya di sukabumi makanya para karate ka kandaga prana harus bangga coz kita ni orang pusat, semua cabang kalo datang kepusat yang di seganin pasti orang pusatkan...........wah pokoknya asik banget deh jadi orang pusat kandaga prana ni........kandaga juga menganut aliran kyokushinkai.....yang pendirinya adalah matsutasu oyama........kandaga prana juga termasuk salah satu perguruan tertua di sukabumi loh......qt juga salah satu anggota dari forki.......wah q bangga banget deh bisa gabung di perguruan yang alirannya fullcontect....................apalagi q bisa jadi atlit internasional pasti q bawa deh nama kandaga..........

ca baru punya 2 prestasi pada tahun ini, yang pertama ca dapat juara 2 tingkat bogor n yang ke 2nya ca dapetin perunggu di kejuaraan jabar...............
buat kamu kamu yang udah liat halaman ini, n kalo ma tau lebih lanjut kamu bisa gabung di kandaga kota sukabumi........


8 komentar:

Diaz Compugraph Website mengatakan...

neng, boleh tau lebih lanjut tentang Kandaga Prana nggak, misalnya aliran Karatenya dan juga pendirinya ? boleh mampir ke websiteku ya ; fransjoko.multiply.com
Thanks

martial art in real life mengatakan...

kandaga prana..didirikanoleh almarhum Shihan Moh. Iskandar dengan Shihan Isham, didirikan sekitar 1968 di Sukabumi aliran perguruan ini berawal ketika pendiri yg berasal dari BKC ( Shihan Isham ) dan kemudian berafiliasi dengan aliran Kyokushin, kesamaan tipe karate full Contact yg membuat Kandaga Prana beraffiliasi dengan Kyokushin. osh..kunjungi aja blog saya kalo mau tahu lebih banyak..

Scarlet mengatakan...

saya ikut unit karate di kampus, perguruanya kandaga prana, tapi aliran yang di ajarin bukan kyokushin malah shotokan, trus waktu saya ikut ujian di ciburial bandung ketemu anak2 kandaga tapi aliran mereka ko goju, jadi yang mana ni yang bener ?

Eyang Malaka - Cibodas mengatakan...

Ass.
Saya sangat bangga walaupun saya bukan bagian dari murid KANDAGA PRANA, tapi yang bikin saya bangga adalah karena pendirinya Bpk Moh Iskandar adalah berkelahiran dan dibesarkan di Kp. Leles Desa Pusakasari Kec. Agrabinta Kab. Cianjur, sebenarnya itu masih tetangga saya, dulu ketika beliau datang ke rumah ayah angkat saya beliau berbagi poto Dok ke ayah angkat saya maksudnya rekrutmen murid, tapi kala itu saya masih kecil tetapi besar hasrat saya ingin mengikuti, namun setelah saya dewasa Bpk Moh Iskandar sudah almarhum, setelah menemukan blog KANDAGA PRANA ini mudah-mudahan anak atau cucu saya bisa masuk ke KANDAGA PRANA. Mks

Unknown mengatakan...

Bagi yang ingin melanjutkan latihan karate Kandaga Prana, atau bagi yang ingin mendaftarkan diri sebagai anggota, silahkan datang ke dojo kami di GOR Lapang Merdeka Sukabumi hari Minggu jam 08.00-11.00 atau hari selasa jam 15.30-17.30.

Lisna mengatakan...

Assalamualaikum simpey diman. Masih ingat kah? Saya di bogor. Apakah dibogor ada cabang kandaga?

Edimuliadiiskandar mengatakan...

Mohon maaf..shihan iskandar mendirikan kandaga prana seorang diri..dengan nama porkasi sebelum jadi kandaga prana..dan sensei isham adalah salah satu muridnya shihan iskandar..nama lengkapnya isham jarnuji.

Edimuliadiiskandar mengatakan...

Sehat kang diman..yeu abdi edie ina iskandar